PENJAJAKAN KERJA SAMA FAKULTAS TEKNIK DAN SAINS UNIVERSITAS NASIONAL DENGAN MOKPO NATIONAL MARINE UNIVERSITY, KOREA SELATAN

Jakarta (Unas). Untuk mempersiapkan implementasi merdeka belajar pada semester genap 2020/2021, Fakultas Teknik dan Sains (FTS) menjajaki kerja sama dalam bidang akademik dan penelitian dengan Mokpo National Marine University (MNMU) Korea Selatan. Rapat yang diadakan pada tanggal 30 November 2020 tersebut dihadiri oleh dekan FTS, Novi Azman, ST, MT, Kepala Divisi Kerjasama Luar Negeri Kantor Kerjasama Internasional (KKI) Unas, Dra. M.A. Inez Sapteno, representatif dari MNMU,Mrs. Kwon Young Sun, Kaprodi, Sekprodi, dan UPM di lingkungan FTS.

Kerja sama direncakan akan melingkupi pertukaran pelajar, yang memungkinkan mahasiswa FTS untuk berkuliah dan PKL (Praktek Kerja Lapangan) di MNMU, join thesis supervision, serta memberikan kesempatan bagi dosen FTS Unas untuk menjadi guest lecturer di MNMU, dan sebaliknya. Kerja sama juga dapat diperluas untuk memberi kesempatan dosen dan calon dosen di lingkungan FTS untuk melanjutkan kuliahnya di Korea Selatan. Diharapkan kerja sama ini berjalan lancar dan dapat mendukung implementasi merdeka belajar di FTS Unas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *